Minggu, 13 November 2011

Tulisan 2 ( HOBI)

            HOBI


          Menurut saya hobi atau kesukaan itu adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. Hobi saya yang sering dilakukan adalah olahraga bersepeda, meskipun terlihat sedikit lelah dan memerlukan tenaga yang cukup banyak tapi menurut saya itu tak mengapa, karena olahraga bersepada merupakan salah satu olahraga yang tidak terlalu ekstrim. Dalam waktu luang saya, yaitu pada hari minggu saat saya tidak melakukan aktivitas seperti biasanya yang cukup banyak saya meluangkan waktu libur atau istirahat saya untuk bersepeda di pagi hari, saya juga beranggapan kalau bersepeda itu salah satu hal kesukaan saya pada saat berlibur. Bersepeda tidak harus dilakukan dalam waktu yang cukup lama atau pun dengan jarak yang sangat jauh, hanya dengan jarak yang pendek atau dengan waktu yang tidak lama saja kegitan bersepda yang saya lakukan dapat mengeluarkan keringat. Dan olahraga bersepeda juga dapat membuat badan kita sehat, dan fit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar